Emailsimpangempat@asahankab.go.id
Support08xxx

GOTONG ROYONG MASSAL UNTUK MEMPERINGATI HARI JADI ASAHAN KE - 74 YANG DILAKSANAKAN DI SEMUA DESA DI KECAMATAN SIMPANG EMPAT

DESA PERKEBUNAN SUKARAJA
13 MARET 2020

Pagi 07.30 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Gotong - Royong Massal yang dilaksankan di Desa Perkebunan Sukaraja. Terlaksananya Kegiatan dilakukan untuk  memperingati Hari Jadi Asahan Ke-74 Tahun.

Kegiatan Gotong - Royong diikuti oleh Kepala Desa berserta Istri, Kepala Dusun Perangkat Desa berserta warga dari Perkebunan Sukaraja . Dari Pantauan Tim Kecamatan, kegiatan berjalan dengan Lancar dan semangat serta antusias warga Perkebunan Sukaraja berbondong-bondong membersihkan parit yang sudah banyak ditumbuhin lalang dan jalan yang sudah mulai banyak rumput liar. Dengan Adanya Kegiatan ini di harapkan dapat mendekatkan masyarakat dengan Kepala Desa berserta Istri. 

Bapak Drs. Armansyah, Camat Simpang Empat menugaskan Staff Kantor Camat untuk Memonitoring Desa Perkebunan Sukaraja kepada :
1. Ny. Sitif Hafsah
2. Sdr. Muhammad Iqbal

Untuk mendampingi Tim Monitoring Gotong - Royong Massal Dalam Rangka Hari Jadi Ke-74 Kabupaten Asahan :
Danramil 11  dihadiri sendiri oleh  BABINSA Bapak Basyir
Polsek Simpang Empat dihadiri Oleh Bapak Siregar.

Selesai Kegiatan Gotong - Royong, Bapak Kepala Desa memberikan Snack dan Air Minum Untuk para Anggota yang sudah ikut membantu. Tidak Lupa juga Istri dari Kepala Desa juga mempersiapkan Teh Manis Panas, agar memulihkan Energi para Anggota. Kegiatan Selesai Pada Pukul 11.00 Wib.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !